Kota Gorontalo Sabet Juara Kejurda Tenis

Kota Gorontalo Sabet Juara Kejurda Tenis
Ilutrasi Tenis/ zamnar.com

jpnn.com - GORONTALO- Prestasi gemilang diraih jajaran tim tenis PDAM Kota Gorontalo, yang dipimpin langsung Direktur PDAM Isman Darise, Ketika mengikuti Kejurda Bhineka Club Tenis Lapangan Provinsi Gorontalo dan Sulawesi Utara. 

Kata Isman Darise, prestasi dengan meraih peringkat satu umum, diajang tenis lapangan ini, merupakan satu bukti rill bahwa pegawai PDAM tidak hanya aktif dalam bekerja. Tapi juga aktif dibidang olahraga, seperti tani lapangan ini. 

Dan prestasi yang diraih tim tenis PDAM tersebut, merupakan kerja tim yang baik. Sehingga mampu meraih prestasi yang gemilang.  "prestasi ini kami persembahkan untuk Kota Gorontalo," ungkap Darise kepada Radar Gorontalo (grup JPNN). 

Selain itu juga tambahnya, bahwa dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 44, tim tenis korpri Kota Gorontalo juga berhasil meraih juara 1, dalam lomba yang digelar tingkat Provinsi Gorontalo itu. Dan diajang tersebut, tim tenis korpri Kota Gorontalo berhasil menjatuhkan lawan-lawannya, yang tidak lain dari daerah di Gorontalo. "Lomba tenis ini diikuti 6 wilayah se Gorontalo,"tukasnya.(TR-62/dkk/jpnn)

GORONTALO- Prestasi gemilang diraih jajaran tim tenis PDAM Kota Gorontalo, yang dipimpin langsung Direktur PDAM Isman Darise, Ketika mengikuti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News