Lampu Belajar Ramun Amuleto dan Lampu Tidur Campanello Menjadi Tren Baru di Korea Selatan dan Eropa

Lampu Belajar Ramun Amuleto dan Lampu Tidur Campanello Menjadi Tren Baru di Korea Selatan dan Eropa
Lampu ramun. FOTO: ist

jpnn.com - Baru – baru ini, Ramun Amuleto yang dibuat oleh Alessandr Mendini untuk cucu kesayangannya menjadi sebuah tren baru di Korea Selatan.

Tren ini menjadi fokus utama pemberitaan di seluruh media Korea Selatan. (link berita: https://youtu.be/AIfLMypUcOA). Salah satu bintang serial drama yang paling populer di Korea pada tahun 2015, Lee Young-ae (Dae Jang Geum), telah menggunakan lampu meja ini. Bagi kebanyakan orang, hal ini dikenal sebagai Lampu Lee Young-ae.

:vid="14455"

Terlebih lagi, pemberitaan media Korea memberikan perhatiannya untuk keindahan artistik Amuleto dan fungsionaliya dalam melindungi penglihatan mata.

Ada berapa serial drama yang populer di Korea Selatan pada tahun 2015. Pertama adalah serial yang ditayangkan oleh MBC Network berjudul, She Was Pretty. Sebuah drama romantis yang diperankan oleh Hwang Jung Eum, Park Seo Jun, dan Choi Siwon dari Super Junior. Kedua, ‘I Have a Lover’ yang ditayangkan di SBS Network. Serial drama dewasa yang diperankan oleh Kim Hyunju dan Ji Jin-Hee.

Lampu meja dari Ramun membuat serial drama terlihat menjadi lebih mewah. Masyarakat menyebutnya lampu ini ‘Seperti lampu pada umumnya’ seperti sebuah kata mode dalam drama. Hal ini menjadi terkenal dikarenakan Lee Young-ae dan selebriti dunia menggunakan lampu ini untuk melindungi kesehatan mata mereka. Bagi pelajar, lampu ini wajib dimiliki dan dikenal sebagai lampu Ivy League.

Ramun Amuleto dirancang oleh Alessandro Mendini, salah satu designer dan arsitektur terbaik di dunia. Karyanya mendapat perhatian sebagai desain yang rapi dan efisien, serta unik. Salah satu pekerja dari Ramun berkata “baru saja hal ini menjadi sebuah tren global yang menggunakan desain sempurna dengan fungsi lebih baik di kehidupan sehari-hari maupun dalam objek serial drama. Itulah yang menjadi alasan Lampu Ramun mendapatkan perhatian lebih. Karena hal ini menjadi sebuah tren sosial, diperkenalkan dan difokuskan pada waktu-waktu sibuk di dalam siaran berita MBC dan SBS.

Amuleto yang dirancang oleh Mendini diharapkan mampu membawa kebahagiaan bagi cucunya, keburuntungan yang dibuat dan dioptimalkan untuk perlindungan mata. Dan, ini secara permanen ditampilkan di Pinakothek der Moderne di Munich  dan Athenarium museum arsitektur di Chicago untuk menampilkan fungsionalitas yang luar biasa dan nilai seni.

Baru – baru ini, Ramun Amuleto yang dibuat oleh Alessandr Mendini untuk cucu kesayangannya menjadi sebuah tren baru di Korea Selatan. Tren

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News