Kepala Dinas Tata Air DKI Dikabarkan Mengundurkan Diri

Kepala Dinas Tata Air DKI Dikabarkan Mengundurkan Diri
kepala dinas tata air DKI Tri Djoko/ ist

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Dinas Tata Air DKI Tri Djoko Sri Margianto dikabarkan mengundurkan diri dari posisinya. Namun, Tri Djoko tidak membantah dan tidak membenarkan kabar tersebut, 

“Anda tahu dari mana? Untuk sementara ini, saya no comment dulu. Tapi pada dasarnya, saya juga tidak menyangkal kabar itu,” kata Tri Djoko, Rabu (2/12).

Sementara, Kepala Badan Kepegawaian Daerah DKI Agus Suradika juga tidak membantah kabar Tri Djoko mengundur diri. Ia mengaku, sudah mendengar kabar itu.

“Saya dengar begitu (mengudurkan diri). Tapi suratnya (penguduran diri) belum sampai ke BKD,” ucap Agus. 

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melantik Tri Djoko sebagai kepala Dinas Tata Air pada 3 Juli 2015. Saat pelantikan pejabat eselon pada 27 November lalu, Ahok, sapaan Basuki, sempat ingin mengganti Tri Djoko.

Kepala Suku Dinas Tata Air Jakarta Pusat Herning Wahyuningsih ‎ditunjuk Ahok untuk menjabat Kepala Dinas Tata Air DKI. Namun, mantan Bupati Belitung Timur ini batal memecat para kepala dinas. (gil/jpnn)


JAKARTA - Kepala Dinas Tata Air DKI Tri Djoko Sri Margianto dikabarkan mengundurkan diri dari posisinya. Namun, Tri Djoko tidak membantah dan tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News