SBY Datang, Warga Rebutan Selfie

SBY Datang, Warga Rebutan Selfie
SBY di kawasan Gentala Arasy, Jambi, kemarin (2/12). Foto: Jambi Independent/JPG

jpnn.com - JAMBI – Soesilo Bambang Yodhoyono (SBY) kemarin sempat blusukan di kawasan Gentala Arasy, Jambi. Presiden Ri ke-6 itu yang datang didampingi pasangan cagub-cawagub Jambi, HBA-Edi Purwanto, langsung dikerumuni masyarakat yang sedang berekreasi. Tidak hanya itu, para pedagang yang berjualan di kawasan ini juga memanfaatkan momen untuk berselfi ria.

SBY yang masih mendapatkan pengawalan ketat ini kemudian naik ke Jembatan Gentala Arasy. Massa yang padat memang menyulitkan SBY untuk menikmati pemandangan di jembatan yang dibangun zaman HBA ini.

Apalagi masyarakat yang ada di kawasan ini terus menyerbu dan meminta untuk berfoto bersama. SBY sendiri tidak sampai ke ujung jembatan.  Belum sampai di tengah, rombongan SBY berputar dan kembali ke hotel.

Ditemui di sela kunjungan ini, HBA menyatakan apresiasi terhadap pembangunan jembatan ini. “Karena jembatan ini menampilkan simbil keagamaan, ada sejarah, budaya dan juga sarana masyarakat untuk bisa rileksasi, melihat pemandatangan alam disini,” katanya.

Makanya, masyarakat Kota Jambi harus bersyukur. “Apa yang sudah baik harus dilanjutkan lagi,” kata SBY sambil tertawa.

Sebelum ke sana, Ketum DPP Demokrat itu mengisi kuliah umum di hadapan mahasiswa Universitas Jambi, Kampus Gedung Mendalo RI sekitar pukul 15.00 WIB. (nid/sam/jpnn)


Berita Selanjutnya:
PARAH: PLN Ingkar Janji

JAMBI – Soesilo Bambang Yodhoyono (SBY) kemarin sempat blusukan di kawasan Gentala Arasy, Jambi. Presiden Ri ke-6 itu yang datang didampingi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News