Ratusan Orang Antar Jenazah Slamet Effendy Yusuf ke Tempat Peristirahatan Terakhir

Ratusan Orang Antar Jenazah Slamet Effendy Yusuf ke Tempat Peristirahatan Terakhir
Jenazah Slamet Effendy saat baru tiba di Madrasah Al Azhary, Banyumas, Kamis (3/12) sore. Foto : Radar Banyumas

BANYUMAS - Jenazah Wakil Ketua Umum PBNU Almarhum KH Slamet Efendy Yusuf telah dimakamkan di kompleks Madrasah Modern Al Azhary, Desa Lesmana Ajibarang, Banyumas, Kamis (3/12) malam. Ratusan pelayat menghantar jenazah pria 67 tahun itu ke tempat peristiratan terakhirnya.  

Jenazah tiba di Madrasah Al Azhary sekitar pukul 17.15 WIB menggunakan jalur darat. Pengawalan dari pihak kepolisian diberikan begitu jenazah sampai di Banyumas dari Jakarta, tempat almarhum menghembuskan nafas terakhirnya. 

Setiba di lokasi, isak tangis keluarga, rekan, warga sekitar dan para santri Slamet pun pecah. Mereka benar-benar tak menyangka bekas ketua DPP Partai Golkar itu bakal dipanggil Yang Maha Kuasa pada hari Rabu (2/12) malam lalu.  

"Pertama mendengar (kabar meninggalnya Slamet) seperti tidak percaya, karena beliau tidak dalam kondisi sakit, malah sedang mengikuti kegiatan di Bandung," kata perwakilan keluarga, H Munawar Kholil kepada wartawan di lokasi.

BANYUMAS - Jenazah Wakil Ketua Umum PBNU Almarhum KH Slamet Efendy Yusuf telah dimakamkan di kompleks Madrasah Modern Al Azhary, Desa Lesmana Ajibarang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News