Tips Tetap Cantik dan Seksi ala Mona Ratuliu

Tips Tetap Cantik dan Seksi ala Mona Ratuliu
Mona Ratuliu dan anaknya. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - USIA Mona Ratuliu sudah menginjak 34 tahun, dengan tiga orang anak. Namun, pemeran serial Lupus itu masih cantik dan seksi.

Diakui istri Indra Brasco ini, kecantikan dan keseksian tubuh yang dimilikinya merupakan hasil dari pola hidup sehat yang selama ini diterapkannya dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

"Aku selalu olahraga rutin ya. Nggak lama-lama, biasanya aku menghabiskan waktu tujuh sampai sepuluh menit untuk olahraga setiap harinya," ucap Mona, saat ditemui di Pasaraya Grande, Jakarta Selatan, kemarin.

Mona juga melakukan sejumlah perawatan kecantikan untuk menunjang penampilan. Meski begitu, perawatan kecantikan yang dilakukannya tak sampai menghabiskan uang banyak.

"Aku kalau perawatan kecantikan nggak banyak-banyak kok treatment-nya. Paling sering itu aku creambath sama facial. Selebihnya sih perawatan kecantikan dari dalam tubuh saja," ungkap dia.

Mona Ratuliu juga menyebut rahasia awet mudanya dengan menjaga pikiran agar selalu sehat dan positif.

"Sebisa mungkin kita hindari hal-hal yang bisa bikin kita stres, karena penyakit dan hal-hal negatif itu muncul dari pola pikir kita sendiri. Tetap jalani pola hidup sehat," pesannya. (ash/sam/jpnn)


USIA Mona Ratuliu sudah menginjak 34 tahun, dengan tiga orang anak. Namun, pemeran serial Lupus itu masih cantik dan seksi. Diakui istri Indra Brasco


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News