Garap Kawasan Perkotaan, PT PP Gandeng BUMD DKI

Garap Kawasan Perkotaan, PT PP Gandeng BUMD DKI
Garap Kawasan Perkotaan, PT PP Gandeng BUMD DKI

jpnn.com - JAKARTA - PT Pembangunan Perumahan (PTPP) menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan PT Jakarta Propertindo (Jakpro), terkait rencana kerjasama pengembangan di bidang properti dan infrastruktur. Direktur Utama PT PP Bambang Tri Wibowo mengatakan kerjasama tersebut menjadi payung awal dalam sinergi antara BUMN dengan BUMD DKI Jakarta dalam mengembangkan kawasan perkotaan.

"Program DKI Jakarta ini membuat adrenalin kami menyala. Banyak sekali yang bisa dikerjakan, yang bisa kami sampaikan," ujar Bambang di Jakarta, Jumat (4/12).

Sementara, Direktur Utama Ja‎kpro Abdul Hadi menambahkan kerjasama dengan PTPP sebenarnya sudah sejak lama dilakukan. Salah satunya yakni pembangunan RS Koja di Jakarta Utara. Dari pembangunan RS yang rapi dan cepat tersebut, membuat Jakpro kepincut untuk bersinergi dalam mengembangkan kawasan perkotaan, terutama mengenai hunian di Jakarta.

Salah satu yang akan dikerjakan Jakpro bersama PT PP yakni pembangunan rusunawa dan rusunami di DKI Jakarta‎. Saat ini Pemprov DKI Jakarta tengah memprogramkan pembangunan rusun untuk 300 ribu warga tidak mampu di Jakarta.

"Kami belakangan dan selanjutnya akan terus melakukan berbagai sinergi, terutama dengan BUMN. Ini sebagai upaya kami untuk menjawab tantangan Pak Ahok untuk secepatnya melakukan IPO," kata Abdul. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Pembangunan Perumahan (PTPP) menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan PT Jakarta Propertindo (Jakpro), terkait rencana kerjasama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News