Korban Tewas Disantuni Rp 25 Juta, Luka-luka Maksimal Rp 10 Juta

Korban Tewas Disantuni Rp 25 Juta, Luka-luka Maksimal Rp 10 Juta
Ilustrasi. Foto: TMC Polda Metro Jaya

jpnn.com - JAKARTA - Total korban meninggal dunia dalam kecelakaan antara Metro Mini dengan KRL 1528 jurusan Jatinegara-Angke, di perlintasan Muara Angke, Jakarta Barat, sekitar pukul 08.48, Minggu (6/12), tercatat sebanyak 14 orang.

Selain meninggal, tercatat pula enam korban mengalami luka-luka. Korban tewas semuanya dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, untuk diautopsi.

"Data yang telah kami catat korban meninggal dunia ada 14 orang, dan luka-luka enam orang," kata Direktur Utama Jasa Raharja Budi Setyarso di RSCM, Minggu (6/12).

Dia mengatakan, semua korban meninggal dunia merupakan penumpang metro mini. Para korban meninggal dunia, akan mendapatkan santunan dari Jasa Raharja yang akan diserahkan kepada ahli warisnya.

"Untuk korban meninggal dunia kami berikan kepada ahli warisnya santunan Rp 25 juta. Sedangkan korban luka-luka Jasa Raharja menjamin biaya perawatan maksimal Rp 10 juta," ujar Budi. (boy/jpnn)

JAKARTA - Total korban meninggal dunia dalam kecelakaan antara Metro Mini dengan KRL 1528 jurusan Jatinegara-Angke, di perlintasan Muara Angke, Jakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News