Sudah 13 Jenazah Tiba di RSCM

Sudah 13 Jenazah Tiba di RSCM
Sudah 13 Jenazah Tiba di RSCM

jpnn.com - JAKARTA -- Polri bersama Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, masih terus melakukan pendataan dan identifikasi korban meninggal dunia kecelakaan

Metromini yang menabrak kereta listrik 1528 jurusan Jatinegara-Angke, di perlintasan Muara Angke, Jakarta Barat, Minggu (6/12) pagi tadi. 

Saat ini sudah ada 13 jenazah yang dibawa ke RSCM. Sementara satu lainnya masih di Rumah Sakit Sumber Waras.

Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya Kombes Musafak di RSCM, Minggu (6/12), mengatakan, awalnya 12 korban  meninggal dunia langsung dibawa ke RSCM. Kemudian, dua korban meninggal dunia lainnya di RS Sumber Waras. Salah satunya sudah dibawa ke RSCM. 
"Di sini (RSCM) ada 13 korban meninggal dunia. Salah satunya tadi baru tiba dibawa dari RS Sumber Waras. Satu korban lainnya masih di RS Sumber Waras," ungkap dia.

Menurut Musafak, polisi tengah melakukan pendataan postmortem (data setelah meninggal dunia) dan antemortem (sebelum meninggal dunia) untuk para korban.

Dia belum bisa menyebutkan nama-nama korban meninggal dunia karena proses identifikasi masih berlangsung. "Kami masih mendata, masih melakukan pemeriksaan," paparnya. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Polri bersama Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, masih terus melakukan pendataan dan identifikasi korban meninggal dunia kecelakaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News