Innalillahi, Jumlah Korban Tewas Jadi 18 Orang

Sopir Metromini Kritis

Innalillahi, Jumlah Korban Tewas Jadi 18 Orang
Petugas menangani kecelakaan antara KRL yang menabrak Metro Mini. Foto: TMC Polda Metro Jaya

jpnn.com - JAKARTA - Korban tewas kecelakaan maut metromini versus kereta listrik 1528 jurusan Jatinegara-Angke, di perlintasan Muara Angke, Jakarta Barat, Minggu (6/12) terus bertambah. Hingga pukul 14.45, korban meninggal sudah mencapai 18 orang. 

Kasubdit Bingakum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budyanto menjelaskan 13 korban ada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta Pusat, tiga di RS Sumber Waras, Jakbar, dan dua di Atmajaya. "Jadi sementara jumlahnya 18 orang yang meninggal dunia," kata Budyanto di RSCM, Minggu (6/12). 

Sedangkan korban yang luka-luka, kata dia, saat ini tercatat selama enam orang. Dia pun menambahkan, saat ini sopir metromini tersebut dalam kondisi kritis di RS Sumber Waras. 

"Informasinya masih kritis di RS Sumber Waras," kata Budyanto. Dia mengatakan, berdasarkan informasi dari pemilik metromini, sang sopir berinisal A dan kernet juga berinisial A. Namun, ia memastikan hingga kini belum ada tersangka yang ditetapkan dalam kasus ini. (boy/jpnn)

JAKARTA - Korban tewas kecelakaan maut metromini versus kereta listrik 1528 jurusan Jatinegara-Angke, di perlintasan Muara Angke, Jakarta Barat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News