Panik Lihat Berita, Kerabat Terduga Korban Sambangi RSCM

Panik Lihat Berita, Kerabat Terduga Korban Sambangi RSCM
Panik Lihat Berita, Kerabat Terduga Korban Sambangi RSCM

jpnn.com - JAKARTA -- Rahmad, seorang pekerja konveksi di Jembatan Lima, Jakarta Barat, kelihatan gusar di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Minggu (6/12) siang.

Ia bersama rekan-rekannya menyambangi RSCM, setelah melihat berita tentang kecelakaan maut Metromini versus kereta listrik 1528 jurusan Jatinegara-Angke. Sebab, dalam pemberitaan itu disebutkan salah satu nama korban kecelakaan dari penumpang Metromini bernama Sudikman, asal Cianjur, Jawa Barat.

Ia ingin memastikan apakah Sudikman yang dimaksud tewas itu adalah rekannya dari Cianjur. Mereka sama-sama kerja di bidang konveksi.

Rahmad menceritakan, Sudikman bekerja di sebuah konveksi di Kalideres, Jakbar. Pada Sabtu (5/12) malam, Sudikman main ke tempat kerja Rahmad dan rekan-rekannya di Jembatan Lima.

Malam itu, Rahmad tengah berada di Condet, Jakarta Timur, untuk menginap di rumah rekannya yang lain yang juga berasal dari Cianjur. Sementara Sudikman berkumpul bersama rekan-rekannya yang lain di Jembatan Lima.

Ia pun panik ketika melihat berita di televisi yang menyebut salah satu korban meninggal bernama Sudikman. Pasalnya, Sudikman pagi tadi pulang ke Kalideres dari Jembatan Lima, dengan menumpang metromini 80.

"Dia pagi dari Jembatan Lima balik ke Kalideres naik metromini 80. Tadi lihat di televisi ada nama Sudikman dari Cianjur, saya ingin memastikan," ungkap Rahmad di RSCM.

Dia pun mengaku sudah mencoba menghubungi telepon seluler Sudikman. "Namun, tidak aktif," katanya.

JAKARTA -- Rahmad, seorang pekerja konveksi di Jembatan Lima, Jakarta Barat, kelihatan gusar di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News