Jenazah Supir dan Kernet Metromini Maut Tiba di RSCM

Jenazah Supir dan Kernet Metromini Maut Tiba di RSCM
Jenazah Agus, kernet metromini maut, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Minggu (6/12) pukul 17.00. Foto: Boy/JPNN


JAKARTA -- Jenazah Asmadi, supir metromini 80 jurusan Jembatan Lima-Kalideres, Jakarta Barat, yang menabrak kereta listrik 1528 jurusan Jatinegara-Angke, di perlintasan Muara Angke, Jakarta Barat tiba di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Minggu (6/12) pukul 17.00.

Selain Asmadi, jenazah kernet, Agus, dan seorang penumpang Adi Saputro, juga dibawa ke RSCM. Ketiga jenazah itu dibawa dari RS Sumber Waras, Jakbar.

"Ini dari RS Sumber Waras," kata salah satu kerabat korban meninggal dunia di RSCM, Minggu (6/12) sore.

Pantauan JPNN, tiga mobil ambulance beriiringan memasuki RSCM. Mobil itu langsung menuju ruang menurunkan jenazah. Pada ambulance pertama, terpantau adalah jenazah Adi Saputra.

Di mobil ambulance kedua, adalah jenazah Agus. Sedangkan mobil ambulance ketiga, berisikan jenazah Asmadi.  Hingga kini, sudah ada 18 korban meninggal dunia yang dibawa ke RSCM. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Jenazah Asmadi, supir metromini 80 jurusan Jembatan Lima-Kalideres, Jakarta Barat, yang menabrak kereta listrik 1528 jurusan Jatinegara-Angke,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News