Ronaldo undang Martunis ke Madrid

Ronaldo undang Martunis ke Madrid
Ilustrasi/ dok

jpnn.com - BANDA ACEH - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, mengundang anak angkatnya Martunis ke Spanyol akhir pekan kemarin. Martunis datang bersama staff Sporting Lisbon (Jose Quintala dan Pedro Batista).

Martunis Ronaldo juga ikut menyaksikan kemenangan Real Madrid atas Getafe 4-1 dalam lanjutan Liga Spanyol di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu. Sabtu (5/12) waktu setempat.

Pada pertandingan pekan ke-14 La Liga Cristiano Ronaldo yang berjuluk CR7 menyumbang satu gol dalam laga yang berakhir 4-1 untuk Los Blancos. Kehadiran anak Aceh ini ternyata disambut baik oleh anak kandung Ronaldo, Cristiano Junior.

Seperti disampaikan Kakak asuh Martunis di Aceh Munawardi Ismail, berdasarkan laporan yang diterimanya, Martunis, mengaku  menyaksikan El Real berlaga di ruang VVIP bersama adiknya. Meski itu pertemuan pertama mereka, Cristiano Jr mengakui tahu tentang Martunis yang sudah berteman 11 tahun dengan ayahnya.

eu sei quem tu es, Tu es amigo do meu pai,” ucap dia dalam bahasa Portugis yang apabila diterjemahkan kira-kira bunyinya: “Saya tahu kamu, sebab kamu adalah sahabat dekat ayahku.”

Menurut Munawardi yang mengutip informasi dari Martunis, usai pertandingan dia juga bertemu lagi dengan sang idola. "Tapi waktunya singkat, karena Ronaldo dikerumuni fans Madrid, apalagi bertemunya di tempat parkir mobil," ceritanya.(rif)


BANDA ACEH - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, mengundang anak angkatnya Martunis ke Spanyol akhir pekan kemarin. Martunis datang bersama staff


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News