Jangan Lakukan 3 Hal Ini Saat Bercinta, Berbahaya!

Jangan Lakukan 3 Hal Ini Saat Bercinta, Berbahaya!
Ilustrasi. foto: AFP

jpnn.com - LONDON – Rutinitas dan perubahan gaya hidup turut memengaruhi gariah seksual pasangan suami istri. Kebiasaan buruk juga akan membuat Anda makin payah saat bercinta.

Karena itu, jangan pernah lakukan hal buruk saat sedang hohohihi. Berikut beberapa hal jelek yang harus Anda hindari saat bercinta:

1. Selalu terjebak dalam dalam posisi yang sama.

Anda menyukai posisi favorit. Itu bukanlah hal yang salah. Namun, melakukannya secara terus-terusan akan membuat pasangan bosan.

"Melakukan pendekatan yang sama terus menerus tidak akan bisa membuat Anda menemukan cara baru untuk merasa baik," kata konsultan perkawinan Lesli Doares seperti dilansir laman Glamour, Minggu (6/12).

"Tingkat keinginan seorang wanita dan kepuasan mereka berubah dengan siklusnya, sehingga seks benar-benar harus berubah juga," tambah Doares.

2. Membiarkan anak-anak terlelap di tempat tidur Anda atau tidak menutup pintu saat malam hari.

Anda merugikan diri sendiri dan pasangan jika membiarkan anak-anak tidur di ranjang yang sama dengan Anda. Sebab, itu berarti Anda kesulitan mencari momen berhubungan seks.

LONDON – Rutinitas dan perubahan gaya hidup turut memengaruhi gariah seksual pasangan suami istri. Kebiasaan buruk juga akan membuat Anda makin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News