Yang Cowok Kelas 3 SMK, si Cewek 1 SMA, Asyik di Indekos Mulai Jam 9 Malam

Yang Cowok Kelas 3 SMK, si Cewek 1 SMA, Asyik di Indekos Mulai Jam 9 Malam
Ilustrasi.

jpnn.com - CIREBON - Warga di Desa Kedawung Cirebon hampir saja naik pitam. Sepasang bocah ketahuan 'ngamar' di salah satu indekos di desa tersebut, Minggu (6/12) dini hari kemarin.

Kedua pelaku masih berstatus pelajar, yang cowok kelas 3 di salah satu SMK swasta di Kabupaten Cirebon, sementara yang cewek masih kelas 1 di SMA favorit di Kota Cirebon.

Dari informasi yang dihimpun Radar Cirebon, keduanya terlihat memasuki kamar indekos sekitar pukul 21.00 WIB. Eh...hingga dini hari keduanya tak kunjung keluar, padahal diketahui indekos tersebut adalah milik sang cewek yang merupakan warga Indramayu.

Akhirnya warga yang tak ingin lingkungannya tercemari oleh perilaku sepasang kekasih yang diduga mesum tersebut langsung menggerebek keduanya, saat digedor, pintu kos tersebut tidak kunjung dibuka, barulah ketika diancam akan didobrak, keduanya pun keluar dengan wajah ketakutan.

Keduanya pun langsung diberondong pertanyaan oleh warga, bahkan warga hampir saja hampir terpancing emosi ketika sang cowok selalu mengelak dan menolak dituduh sedang mesum.

Untungnya, salah seorang warga berinisiatif menghubungi polisi, agar tak terjadi main hakim sendiri. Keduanya dibawa ke Mako Polres oleh Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP Ali Mashar, yang rumahnya kebetulan berada di Desa Kedawung.

Ali Mashar membenarkan, siswi perempuan tersebut merupakan siswi kelas satu salah satu SMA Negeri di Kota Cirebon sementara yang laki-laki merupakan siswa kelas tiga salah satu SMK di Kabupaten Cirebon. 

“Tadi digerebek warga, diduga sedang mesum di dalam kamar. Kami akan panggil orangtuanya untuk kemudian dibina bersama-sama agar tidak terulang lagi,” ujarnya. (dri/adk/jpnn)


CIREBON - Warga di Desa Kedawung Cirebon hampir saja naik pitam. Sepasang bocah ketahuan 'ngamar' di salah satu indekos di desa tersebut,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News