Ariel dan Sophia Sudah Serumah? Nikah Siri?

Ariel dan Sophia Sudah Serumah? Nikah Siri?
Ariel dengan seorang model bernama Nina Kozok saat syuting video klip Noah di Kawasan Cinere, Jakarta, Rabu (18/11/15). Foto: Fedrik Tarigan/dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA--Isu pernikahan siri Ariel Noah dan Sophia Latjuba kembali menyeruak ke permukaan. Ini dipicu dari seringnya Ariel dan Sophia jalan bersama.

Kabar berhembus menyebut keduanya kini sudah tinggal serumah. Lantaran, di setiap akhir pekan pasangan sensasional ini sering jalan bareng.

Hanya saja setiap dikonfirmasi baik Ariel dan Sophia diam seribu bahasa. Keduanya enggan mengklarifikasi isu yang sudah lama berhembus di dunia entertainment.

Dalam Go Spot pagi, Rabu (9/12), Ariel hanya me‎lontarkan satu pernyataan tentang rencananya di 2016. "Rencana di 2016, masih tetap konsentrasi kerjaan. Pengin liburan juga tapi lihat kerjaan dulu," ujarnya.

Sophia yang setia mendampingi Ariel, seperti biasa tetap bungkam. Pertanyaan media hanya dijawab dengan senyuman saja. (esy/jpnn)

JAKARTA--Isu pernikahan siri Ariel Noah dan Sophia Latjuba kembali menyeruak ke permukaan. Ini dipicu dari seringnya Ariel dan Sophia jalan bersama.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News