Malingnya Tega Banget, SLB Kok Disatroni

Malingnya Tega Banget, SLB Kok Disatroni
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - TANJUNG SELOR – Sekolah Luar Biasa di Jalan Kakak Tua Tanjung Selor disatroni maling. Sejumlah barang berharga pun raib. Di antaranya ialah tiga tas yang rencananya akan dibagikan ke murid, gitar (2), LCD (1), laptop (2) serta televisi 14 inchi (1).

Kepala Sekolah SLB Tanjung Selor, Yozafat mengatakan, salah satu guru datang ke sekolah untuk mengantar cat guna mengubah warna pagar. Saat masuk ke ruang kepala sekolah, guru itu melihat barang-barang berharga sudah berhamburan.

Namun, dia tak sadar bahwa beberapa barang raib. Keesokan harinya, kepala sekolah datang dan menemukan pintu ruang tata usaha dalam kondisi rusak. Rupanya, beberapa barang berharga sudah disikat maling.

“Pintunya sudah bolong, begitu mau dibuka kuncinya sudah tidak bisa berfungsi lagi. Bagian pinggir dareah tempat kuncinya terlihat ada bekas congkelan dengan menggunakan linggis,” ungkap Yozafat kepada Radar Kaltara seusai memberi laporan ke Polres Bulungan, Selasa (8/12) kemarin. (iwk/ism/jos/jpnn)

 

 

 

 

TANJUNG SELOR – Sekolah Luar Biasa di Jalan Kakak Tua Tanjung Selor disatroni maling. Sejumlah barang berharga pun raib. Di antaranya ialah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News