70 Personel Brimob Jateng Amankan Pilkada Kobar

70 Personel Brimob Jateng Amankan Pilkada Kobar
Ilustrasi pengamanan Pilkada/ Dok JPNN

jpnn.com - KOBAR- Kalbar akan menjalankan Pilkada Serentak di beberapa daerah, termasuk Kota Waringin Barat (Kobar). Untuk pengamanan kali ini, dipastikan tak hanya memaksimalkan anggota kepolisian di sana. Polres Kobar ikut memperbantukan 70 orang personel Brimob Polda Jawa Tengah (Jateng) untuk pengamanan Pilkada.

Sejumlah anggota Brimob Polda Jateng ini, di BKO ke Kobar untuk turut melakukan pengamanan jalannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalteng di wilayah setempat. Kepastian mengenai rencana di BKO nya anggota Brimob tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolres Kobar AKBP Heska Wahyu Widodo kepada Kalteng Pos (grup JPNN).

Sejumlah personel asal Jateng itu sengaja di-BKO-kan ke Kobar untuk turut membantu memback-up pengamanan jalannya Pilkada Kalteng di wilayah Kobar. 

Karena di daerah ini, dianggap rawan. Sehingga dibutuhkan personel yang lebih banyak untuk bisa memback-up pengamanannya. 
(elm/abe/dkk/jpnn)


KOBAR- Kalbar akan menjalankan Pilkada Serentak di beberapa daerah, termasuk Kota Waringin Barat (Kobar). Untuk pengamanan kali ini, dipastikan tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News