Sambil Senyum Manis, Airin Bilang Begini

Sambil Senyum Manis, Airin Bilang Begini
Airin Rachmi Diany. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany-Benyamin Davne, diprediksi keluar sebagai pemenang pilkada 2015.

Berdasar hitung cepat (quick count) Charta Politica, perolehan suara calon nomor urut 3 itu melebihi 60 persen.

"Hasil ini sudah stabil, kemungkinan berubah sedikit. Untuk Airin-Benyamin 60,2 persen, Ihsan Modjo-Li Claudia 9,8 persen, dan Arsyad-Elvier 30 persen," kata peniliti Charta Politica, Hariqo Satria di kediaman Airin, kawasan Alam Sutera, Serpong Utara, Rabu (9/12).

Perhitungan cepat Charta Politica tehadap pasangan yang diusung Golkar, PKS, PKB, PAN dan PPP itu dilakukan di 192 TPS dari total 2246 TPS yang ada di 7 kecamatan, margin error 1 persen.‎

Bagaimana tanggapan Airin, calon petahana itu?

"Ini baru hasil quick count. Kita tunggu hasil penghitungan KPU Kota Tangerang Selatan," kata Airin yang terus senyum, di kediamannya.

Tak lupa, Airin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam proses pilkada Kota Tangsel 2015. Karena pesta demokrasi itu berjalan lancar, aman dan damai.

"Harapan kami Pilkada di Kota Tangerang Selatan ini menjadi percontohan.," pungkasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany-Benyamin Davne, diprediksi keluar sebagai pemenang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News