Innalillahi..Ayah Aming Meninggal Dunia di Batam

Innalillahi..Ayah Aming Meninggal Dunia di Batam
Aming Supriatna Sugandhi alias Aming. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Kabar duka menyelimuti keluarga komedian Aming Supriatna Sugandhi atau yang beken disapa Aming. Amir Sugandi, ayah pria kelahiran Jakarta, 7 November 1980 itu, meninggal dunia tadi pagi di Batam.

"Iya benar (bapak meninggal), tadi sekitar jam 08.00 WIB di Batam. Kemarin dia pengin kunjungi cucunya di Batam. Meninggalnya di Batam," kata Iyus, kakak Aming, saat dihubungi wartawan, Kamis (10/12). 

Iyus menjelaskan, saat ini jenazah ‎Amir sedang dalam proses untuk dipulangkan ke Bandung. Meski demikian, ia belum mengetahui secara detil mengenai kematian ayahnya. 

"Belum dapat info lebih banyak, cuma dikabarin bapak meninggal. Masih keep contact dengan kakak di sana. Karena bapak ke Batam sama kakak," tutur Iyus.

Iyus menjelaskan, kakaknya sangat dekat dengan ayahnya. "Kakak yang banyak urus dan rawat bapak, dia dekat sama bapak," ‎ungkapnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Kabar duka menyelimuti keluarga komedian Aming Supriatna Sugandhi atau yang beken disapa Aming. Amir Sugandi, ayah pria kelahiran Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News