Jokowi Kurang Sehat, Dua Acara Lewat

Jokowi Kurang Sehat, Dua Acara Lewat
Presiden Jokowi/ Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA- Presiden Joko Widodo membatalkan dua agenda kerjanya di Bandung pada Kamis (10/12). Selain kegiatan Festival Antikorupsi yang batal dihadirinya, pria yang akrab disapa Jokowi itu juga tidak bisa menghadiri penampilan perdana pesawat N-219 buatan PT DI.

"Presiden memang dalam kondisi kurang bugar. Namun beliau tetap beraktivitas di kantor seperti biasa," ujar tim komunikasi presiden Ari Dwipayana melalui siaran pers, Kamis.

Untuk penampilan perdana pesawat N-219, presiden melimpahkan kepada Kepala Staf TNI AU. 

Ari mengatakan, presiden sepanjang hari berkantor di Istana Merdeka meski sedang tidak bugar. Ia mengaku, ada beberapa tugas kenegaraan yang memerlukan perhatian penuh Jokowi meski agenda kerjanya hari ini tertutup untuk media.

"Beliau juga menerima Wantimpres, laporan dari para menteri dan memantau  situasi pasca pemungutan suara pemilukada serentak," imbuh Ari.

Terkait peluncur pesawat, Ari mengatakan presiden juga sangat mendukung perkembangan industri kedirgantaraan Indonesia menjadi maju. ‎Terlebih lagi pesawat N-219 yang  ditampilkan adalah  murni 100 persen rancangan karya putra-putri Indonesia dengan kelebihan teknis yang telah disesuaikan dengan kondisi Indonesia dan berbiaya produksi yang kompetitif. (flo/jpnn)


JAKARTA- Presiden Joko Widodo membatalkan dua agenda kerjanya di Bandung pada Kamis (10/12). Selain kegiatan Festival Antikorupsi yang batal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News