Pebulutangkis Kepri Di Tiga Nomor Lolos Melaju Ke Final

Pertamina Kejuaraan Nasional PBSI 2015

Pebulutangkis Kepri Di Tiga Nomor Lolos Melaju Ke Final
Pebulutangkis Kepri Di Tiga Nomor Lolos Melaju Ke Final

jpnn.com - BATAM - Pebulutangkis Kepri berhasil lolos di tiga nomor untuk divisi 2 pada kompetisi Pertamina Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) 2015 di Jakarta, Jumat (11/12).

Pebulutangkis Kepri yang lolos antara lain pasangan ganda campuran taruna atas nama Hendra dan Annisa yang menumbangkan pasangan Banten, Kelvin dan Aliana dengan rubber set 18-21, 21-19 dan 21-18.

Kemudian, ganda campuran dewasa atas nama Irfan dan Wenny yang menaklukkan pasangan Jesica dan Herdiyanto dari Sumut dua set langsung, 21-15 dan 21-13.

Dan terakhir, Eti Sukma dari tunggal taruna putri mengalahkan pebulutangkis Sumatera Selatan, Kessya Nabila, 21-18 dan 21-15.

Sampai berita ini diturunkan, Kepri masih menunggu dua nomor lagi yang sedang bertanding di semifinal lainnya, atas nama Hendra dan Raymond dari nomor ganda taruna putra.

Dan satu lagi dari ganda taruna putri atas nama Annisa dan Eti Sukma. Official tim, Rizal Fadillah mengatakan sangat bangga dengan prestasi tim Kepri.

"Pemenang dalam divisi dua ini akan maju menuju divisi satu yang berisikan pebulutangkis kuat dari Jawa," jelas Rizal.

Final akan dilangsungkan pada hari ini dimulai pada pukul 13.00 WIB. Sedangkan ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kepri, Sukriyadi mengatakan sesuai dengan tujuan PBSI Kepri kepengurusan baru yang ingin membina bulutangkis, maka keberhasilan ini dapat menjadi awal yang baik.

BATAM - Pebulutangkis Kepri berhasil lolos di tiga nomor untuk divisi 2 pada kompetisi Pertamina Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Persatuan Bulutangkis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News