HUT PGRI tak Direstui Dua Menteri tapi Dihadiri Presiden?

HUT PGRI tak Direstui Dua Menteri tapi Dihadiri Presiden?
Ketum PB PGRI Sulistiyo. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Ketua Umum Pengurus Besar Persaturan Guru Republik Indonesia (PB PGRI) Sulistiyo menegaskan, peringatan HUT PGRI ke-70 mendapat dukungan Presiden Joko Widodo.

Direncanakan, Jokowi akan hadir dalam hajatan besar guru ini di Gelora Bung Karno (GBK), 13 Desember 2015.

"Sampai hari ini pukul 13.00, belum ada per‎ubahan jadwal. Presiden Jokowi direncanakan hadir besok pagi di Gelora Bung Karno untuk memperingati HUT PGRI ke-70," kata Sulistiyo kepada JPNN, Sabtu (12/12).

Sesuai jadwal, Jokowi akan membuka HUT PGRI serta memberikan pengarahan pada ratusan guru.‎ Secara khusus, Sulis, sapaan akrab Sulistiyo, menyerukan seluruh gubernur, bupati/walikota, Kepala Dinas Pendidikan provinsi/kab/kota ‎untuk ‎mengabaikan Surat Edaran MenPAN-RB dan Mendikbud  karena semangat edaran itu melanggar hak asazi manusia dan bertentangan dengan prinsip-prinsip demokrasi.‎

"Presiden saja mendukung PGRI kok dan saya yakin seluruh kepala daerah dan para Kadis Diknas juga demikian," tandasnya. (esy/jpnn)


JAKARTA--Ketua Umum Pengurus Besar Persaturan Guru Republik Indonesia (PB PGRI) Sulistiyo menegaskan, peringatan HUT PGRI ke-70 mendapat dukungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News