Gita Gutawa...Selamat Ya

Gita Gutawa...Selamat Ya
Gita Gutawa dan ayahnya, Erwin Gutawa. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Gita Gutawa menorehkan prestasi yang luarbiasa. Lama tak terlihat di layar kaca, rupanya putri pertama Erwin Gutawa itu tengah melanjutkan studinya di Inggris.

Setelah lulus S1 dari Fakultas Ekonomi di University of Birmingham, Inggris, dalam waktu tiga tahun, pelantun lagu Parasit ini langsung melanjutkan ke jenjang S2.  

"Udah selesai, tapi wisuda yang S2 belum. Nanti aku mau balik lagi ke sana buat wisuda," ujar Gita saat menjadi bintang tamu di acara Live With Indy Barends, Jumat (11/12) malam.

Bila banyak artis memilih menomorduakan pendidikan, wanita 22 tahun ini justru kebalikannya. Bagi Gita, pendidikan adalah yang utama, sementara kariernya bisa dilakukan beriringan.

Terbukti, selama di Inggris, mantan pacar Derby Romero ini masih bisa menciptakan beberapa lagu dan mengeluarkan sebuah single.

"Pendidikan emang penting sih buat aku. Ya jalan berbarengan aja. Selama di sana masih ada beberapa lagu yang aku buat," ulas Gita. (chi/jpnn)


JAKARTA - Penyanyi Gita Gutawa menorehkan prestasi yang luarbiasa. Lama tak terlihat di layar kaca, rupanya putri pertama Erwin Gutawa itu tengah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News