Parah! Kakek Ini Jilati Itunya Bocah Ingusan, Ngakunya Begini

Parah! Kakek Ini Jilati Itunya Bocah Ingusan, Ngakunya Begini
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - BALIKPAPAN – Andi Inta Umar terus membela diri ketika digelandang ke Mapolres Balikpapan beberapa waktu lalu. Pria 56 tahun itu dilaporkan telah mencabuli dua bocah perempuan, masing-masing Bunga (10) dan Jelita (8), keduanya nama samaran.

Keduanya “digarap” sambil nonton dangdutan di rumah tersangka. Setelah didesak, Andi Inta Umar mengaku itu dilakukan sesuai rencana. Dua anak gadis yang masih duduk di bangku sekolah dasar awalnya diajak menonton dangdut. Perlakuannya sangat ramah, layaknya orang tua. Dua gadis diperlakukan manja, hingga keduanya tak sungkan duduk di atas pangkuan.

Namanya nafsu sudah di ubun-ubun, Andi justru menggesekkan kemaluannya dengan Bunga. Semakin lama semakin menjadi, Andi meraba hingga mencium kemaluan Bunga. Saat kejadian, rumah tersebut sepi. Andi hanya bertiga.

“Terjadi pas mereka lagi di rumah nonton sama-sama, dia (Bunga, Red) kan suka dengan saya, jadi duduk di pangkuan saya, saya cium dia diam aja, saya pegang dan saya jilat Pak,” jawab Andi pertanyaan penyidik di Mapolres Balikpapan.

Jelita yang dibikin melongo atas tindakan tak senonoh itu pun kemudian menjadi “sasaran” selanjutnya. Andi berkilah, tak pernah memaksa keduanya. (war/jos/jpnn)

BALIKPAPAN – Andi Inta Umar terus membela diri ketika digelandang ke Mapolres Balikpapan beberapa waktu lalu. Pria 56 tahun itu dilaporkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News