30 Tahun Cuek, Begini Jadinya Kondisi Rachel Maryam

30 Tahun Cuek, Begini Jadinya Kondisi Rachel Maryam
Rachel Maryam. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Lama tak terdengar kabarnya, anggota DPR Rachel Maryam saat ini tengah terbaring di rumah sakit. Rupanya beberapa hari lalu ibu satu anak ini sedang menjalani operasi pengapuran tulang.

Menurut dokter, sakitnya itu sudah dia derita selama 30 tahun lamanya. Hanya saja, pemeran sinetron Strawberry ini masih cuek dan menganggap sepele rasa sakit yang dirasakannya.

“Awalnya sakit lutut, kaki, pinggang dari umur 6 tahun. Semakin lama merambat sakitnya. Kadang sakit leher, kepala sampai ke leher. Selama 30 tahun nggak ada penanganan apa-apa, saya juga belum pernah cek apapun. Kalau lagi pegel-pegel ya paling pijet-pijet biasa aja," ungkap Rachel, Senin (14/12).

Beruntung, operasi yang dia takutkan selama ini tidak dirasakan Rachel. Karena itu, politikus partai Gerindra ini mengingatkan supaya masyarakat tidak menganggap sepele suatu penyakit. Kata dia lebih baik langsung diperiksa ke dokter agar tidak semakin parah.

“Ini bukan operasi yang seperti saya bayangkan. Saya paling takut banget sama yang namanya operasi soalnya. Lebih baik ditangani sejak awal,” tandas wanita berhijab ini.(chi/jpnn)


JAKARTA – Lama tak terdengar kabarnya, anggota DPR Rachel Maryam saat ini tengah terbaring di rumah sakit. Rupanya beberapa hari lalu ibu satu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News