Bantah Tahanan Tewas di Sel tapi...

Bantah Tahanan Tewas di Sel tapi...
Bantah Tahanan Tewas di Sel tapi...

jpnn.com - MEDAN – Seorang tahanan Polsek Medan Sunggal,  Nanda Lubis (23), dikabarkan tewas di dalam selnya, Senin (14/12) pagi.

Disebut-sebut, warga Jalan Sei Mencirim yang menjadi tersangka kasus pencurian laptop itu meninggal usai menjalani pemeriksaan.

Menurut seorang tahanan yang meminta namanya dirahasiakan, Nanda tewas dengan kondisi tubuh penuh luka memar. Dia ditemukan meregang nyawa di dalam sel tahanan bagian belakang.

"Dia ditangkap Minggu (13/12) sore. Setelah menjalani pemeriksaan, malamnya dibawa ke sel. Kami pikir dia tidur, ternyata saat kami bangunkan paginya, sudah meninggal," ucapnya.

Kapolsek Sunggal Kompol Harry Azhar yang dikonfirmasi membantah kalau Nanda meninggal di dalam tahanan. "Tidak benar itu," kata Harry kepada wartawan.

Menurutnya, Nanda tewas saat di RS Bhayangkara Medan ketika menjalani perawatan medis. Saat ini, jenazahnya telah dibawa ke rumah keluarganya.

"Dia meninggal di rumah sakit, dan pihak keluarga sudah membawanya ke rumah untuk dikebumikan," ujar Harry.

Sementara itu, kabar lain menyebutkan, Nanda tewas setelah dihakimi massa di kawasan Diski, Jalan Medan-Binjai karena kedapatan mencuri laptop milik seorang warga bernama Wira Pratama.

MEDAN – Seorang tahanan Polsek Medan Sunggal,  Nanda Lubis (23), dikabarkan tewas di dalam selnya, Senin (14/12) pagi. Disebut-sebut,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News