Ngerii.. Sriwijaya Incar Mantan Bintang Persib

Ngerii.. Sriwijaya Incar Mantan Bintang Persib
Fans Sriwijaya. Foto: Indopos

jpnn.com - PALEMBANG - Striker asing yang sedang memperkuat Persija Jakarta Emmanuel Kenmogne alias Pacho dikait-kaitkan dengan Sriwijaya FC. Pemain yang kurang bersinar di Malaysia bersama Kelantan FA itu dianggap menjadi salah satu penggawa yang layak membela Sriwijaya FC.

Selain Pacho, Hilton Moreira juga dikabarkan diminati setelah Sriwijaya FC gagal di Piala Jenderal Sudirman. Mantan bintang Persib Bandung itu punya peluang mengingat dalam status bebas transfer setelah membela klub Malaysia Penang FA.

"Banyaknya masukan dari para penggemar SFC tentu menjadi masukan bagi kami, namun hingga saat ini kami masih fokus mengevaluasi performa tim di turnamen PJS lalu sesuai arahan presiden klub," terang asisten manajer SFC, Achmad Haris sebagaimana dilansir dari Laskar Wongkito.

Sriwijaya FC tak ingin gegabah melakukan perekrutan. Mereka khawatir justru tak memberi kontribusi kepada tim. Dua pemain asing Osas Saha dan Simone Quintieri yang sebelumnya diharapkan memberi manfaat justru tampil melempem. Keduanya tidak mampu mencetak gol di empat laga Sriwijaya FC. (jos/jpnn)

 

 


PALEMBANG - Striker asing yang sedang memperkuat Persija Jakarta Emmanuel Kenmogne alias Pacho dikait-kaitkan dengan Sriwijaya FC. Pemain yang kurang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News