Cara Cek dan Booking Tiket Pesawat Murah

Cara Cek dan Booking Tiket Pesawat Murah
Pesawat Sriwijaya Air. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - TIKET pesawat Sriwijaya kerap dibandrol lebih murah, terlebih untuk tiket promo. Karenanya banyak sedikit calon penumpang tertarik booking tiket Sriwijaya khususnya penerbangan domestik. Untuk penerbangan jarang dekat-menengah, sejumlah penumpang memang cenderung memilih tiket tarif murah dibanding tiket mahal yang menawarkan pelayanan penerbangan super mewah.

Maskapai penerbangan dengan jargon “Your Flying Partner” ini merupakan salah satu maskapai penerbangan terpercaya dan terbesar di Indonesia. 

Selama ini Sriwijaya Air pun senantiasa memberi penawaran harga tiket hemat dan terjangkau. Adapun untuk keperluan cek dan booking tiket Sriwijaya bisa dilakukan secara online dengan mengakses situs resmi Sriwijaya Air. Bagaimana caranya? Tidak perlu bingung. 

Berikut penjelasan lengkapnya:

Mengakses Situs Sriwijaya Air

Tahap pertama yang harus dilakukan calon pembeli tiket adalah mengakses situs resmi Sriwijaya Air. Setelah tampilan terbuka, cari tautan untuk menuju ke halaman form “Cari Penerbangan”. 

Lanjutkan tahapan dengan mengisi sejumlah informasi yang dibutuhkan mulai dari opsi penerbangan sekali jalan atau pulang pergi, asal dan tujuan penerbangan, tanggal penerbangan, tanggal pulang (jika memilih opsi tiket pesawat Sriwijaya pulang pergi), dan jumlah penumpang sesuai dengan kategori yang sudah tersedia. 

Opsi selain memilih booking lewat website Sriwijaya Air, Anda juga bisa booking lewat website travel seperti Traveloka, keuntungannya memesan di website Traveloka yakni ada banyak diskon, sehingga harga bisa jadi jauh lebih murah.

TIKET pesawat Sriwijaya kerap dibandrol lebih murah, terlebih untuk tiket promo. Karenanya banyak sedikit calon penumpang tertarik booking tiket

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News