Pemuda Bejat, Perkosa Dua Wanita

Pemuda Bejat, Perkosa Dua Wanita
Pelaku Pemerkosaan, NB/ Foto: Rakyat Kalbar

jpnn.com - SAMBAS- NB, warga Desa SPC, Subah ditangkap oleh Jajaran Sat Reskrim Polres Sambas. Dia harus mempertanggung jawabkan perbuatannya, setelah melakukan pemerkosaan kepada dua wanita di waktu dan tempat berbeda di Jalan Raya Subah. 

Kapolres Sambas AKBP Sunario menjelaskan, penangkapan NB merupakan tindaklanjut laporan polisi dugaan tindakan pemerkosaan sesuai LP/273/XII/2015/ Kalbar/Res Sambas dan LP/274/XII/2015/Kalbar/Res Sbs, tanggal 11 Desember 2015.

"Pelaku melakukan dua kali pemerkosaan. Saat ditangkap dia tanpa perlawanan. Dia dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Sambas," kata Eko kemarin. 

Pemerkosaan pertama yang melibatkan pemuda bejat itu dilakukan oleh NB kepada NP pada Kamis (10/12) lalu di Desa Sungan Sapak, Subah. Kasus kedua dilakukan pada Jumat (11/12) sore dengan korban LM, 22. Tapi, saat itu belum puas dia melancarakan nafsunya, keburu ada warga yang melintas sehingga dia kabur. "Hari itu juga korban LM membuat laporan polisi," terang Eko.

Setelah mengenali identitas pelaku, polisi langsung menciduk NB beserta barang bukti sepeda motor Jupiter MX biru-silver, sepeda motor Yamaha Crypton, tas hitam merk Axioo, serta senjata tajam yang digunakan untuk mengancam korban, berupa parang. (edo/dkk/jpnn)


SAMBAS- NB, warga Desa SPC, Subah ditangkap oleh Jajaran Sat Reskrim Polres Sambas. Dia harus mempertanggung jawabkan perbuatannya, setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News