Begini Cara Darius Sinathrya Lawan Download Ilegal

Begini Cara Darius Sinathrya Lawan Download Ilegal
Darius Sinathrya . Foto; Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Aktor Darius Sinathrya ‎mencoba memberikan wadah kepada musisi-musisi Indonesia untuk memasarkan produk secara digital dengan aman. Dengan menggandeng Texas Chicken, pria yang menaungi Rumah Musik Indonesia ini membuat aplikasi Texas Digimusik.

"Misi terbesar memberikan wadah kepada musisi-musisi yang dinaungi label dan musisi indie nantinya untuk bisa memasarkan produknya secara digital dengan aman, artinya legal," kata Darius di kawasan Cikini, Jakarta, Rabu (16/12).

Dengan begitu, sambung Darius, para musisi bisa mendapatkan haknya. "‎Kasihan mereka (musisi) sudah kerja capai-capai bikin lagu, rekaman, biaya yang keluar juga banyak, lalu akhirnya didownload secara gratis," ucapnya.

Suami Donna Agnesia ini‎ berharap, aplikasi Texas Digimusik bisa menjadi suatu terobosan untuk industri musik Indonesia. "Dan bisa mendukung industri musik Indonesia," ‎ungkap Darius.

Aplikasi Texas Digimusik bisa diunduh di Android melalui Google Playstore dan website www.texasdigimusik.com. Melalui Texas Digimusik, Texas Chicken dan Rumah Musik Indonesia menawarkan alternatif untuk mendengarkan musik original dengan harga terjangkau. (gil/jpnn)

 

 


JAKARTA - Aktor Darius Sinathrya ‎mencoba memberikan wadah kepada musisi-musisi Indonesia untuk memasarkan produk secara digital dengan aman.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News