‎‎Menteri Yuddy Sorot Rapor Akuntabilitas Kinerja Sultra

‎‎Menteri Yuddy Sorot Rapor Akuntabilitas Kinerja Sultra
MenPAN-RB Yuddy Chirsnandi/ Dok JPNN

jpnn.com - KENDARI- Nilai rapor akuntabilitas kinerja Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang turun dibanding tahun lalu mendapat sorotan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi. Saat blusukan ke Kendari, Yuddy minta Pemprov Sultra terus meningkatkan indeks tata kelola pemerintahan yang baik. 

"Tahun ini Sultra nilai akuntabilitas kinerjanya agak menurun, dari 62 pada tahun sebelumnya menjadi 60. Semoga bisa terus diperbaiki dan ditingkatkan," papar Yuddy dalam pernyataan resminya, Rabu (16/12).
 
Yuddy juga menyoroti RSUD Bahteramas yang dinilai kurang bersih dan tidak nyaman. Kepada pengelola, dia meminta agar meningkatkan kebersihan serta kualitas pelayanan.

"Bagaimana pasien bisa cepat sembuh kalau rumah sakitnya kotor. Saya lihat di sini kurang penghijauan, ini harus diperhatikan juga agar RSUD Bahteramas bisa lebih nyaman," terangnya.

Terkait rekrutmen SDM tenaga kesehatan, Yuddy menyatakan, bila butuh dokter spesialis, gubernur bisa mengajukan usulan ke pusat (KemenPAN-RB). (esy/jpnn)


KENDARI- Nilai rapor akuntabilitas kinerja Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang turun dibanding tahun lalu mendapat sorotan Menteri Pendayagunaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News