Tak Kuat Banyak Pikiran, Ibu Muda Gantung Diri

Tak Kuat Banyak Pikiran, Ibu Muda Gantung Diri
ilustrasi

jpnn.com - KUBU RAYA- Entah setan apa yang merasuki pikiran Evi (22 tahun) sampai dia akhirnya bertindak nekat gantung diri. Ibu satu anak itu ditemukan tewas tergantung di tali ayunan, kemarin. 

Peristiawa itu pertama kali diketahui oleh salah seorang keluarganya, Idris Kaseng, yang tinggal di rumah sebelah. Rumah tempat kejadian di Punggur, Sungai Kakap, Kubu Raya Kalbar.

"Saat itu rumah kosong, karena semua sedang cek kesehatan di Puskesmas," ujar Idris.

Mengetahui hal itu, mayat mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kota Pontianak itu kemudian diturunkan dari gantungan tali nilon untuk ayunan bayi yang letaknya lumayan tinggi. Dokter Puskesmas kemudian diapnggil tapi menurut dokter, nyawa korban tidak dapat diselamatkan lagi. 

Suami korban mengaku istrinya banyak pikiran. Terutama soal anak. "Sejak kecil, anak pertama saya sudah dibawa ibu mertua dan sampai kini mau dibawa pulang untuk berkumpul dengan kami tidak bisa dilakukan," jelas Bahtiar.

Dia menduga, masalah itulah yang akhirnya membuat Evi lupa diri dan memilih mengambil jalan pintas dengan gantung diri. (zrn/dkk/jpnn)


KUBU RAYA- Entah setan apa yang merasuki pikiran Evi (22 tahun) sampai dia akhirnya bertindak nekat gantung diri. Ibu satu anak itu ditemukan tewas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News