Ada yang Singgung MKD, Jokowi Langsung Ngakak, Lihat Nih

Ada yang Singgung MKD, Jokowi Langsung Ngakak, Lihat Nih
Presiden Joko Widodo tertawa saat Indro Warkop bercanda tentang kursi ketua yang kosong di Istana Negara, Jakarta, Kamis (17/12). FOTO: Natalia/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Presiden Joko Widodo tak kuasa menahan tawa saat mengundang para komika stand up comedy makan siang bersamanya di Istana Negara, Jakarta, Kamis (17/12). Terutama ketika komedian senior Indro Warkop menyinggung soal Ketua DPR Setya Novanto yang mundur dari jabatannya akibat kasus Papa Minta Saham.

“Saya sedang bingung Pak, sekarang saya mewakili siapa karena ketua telah mengundurkan diri. Jadi kosong kursinya. Jadi saya mewakili dewan perwakilan stand up saja,” kata Indro saat perkenalan.

Tak disangka candaannya itu disambut tawa presiden. Sayangnya, obrolan perkenalan Jokowi dan komika ini tidak bisa diliput awak media secara keseluruhan. Saat akan makan bersama, pertemuan itu berlangsung tertutup.

Indro sendiri hanya memperkenalkan jenis stand up komedi yang saat ini sering ditampilkan di televisi nasional.

Menurutnya, saat ini sudah makin banyak pihak yang menyukai jenis tampilan acara stand up comedy karena menjadi salah satu hiburan ringan untuk ditonton. Hal itu karena diwarnai dengan banyolan-banyolan politik.

“Stand up komedi berkembang luas, komunitas besarnya dan hampir semua kota ada,” kata Indro.(flo/jpnn)


JAKARTA – Presiden Joko Widodo tak kuasa menahan tawa saat mengundang para komika stand up comedy makan siang bersamanya di Istana Negara,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News