Asoyy! Polwan Ini Cantik Banget, Senyumnya Aduh.. Duh..

Asoyy! Polwan Ini Cantik Banget, Senyumnya Aduh.. Duh..
Audini Rizky. Foto: Pro Kalsel

jpnn.com - KOTABARU - Polsek Pulat Laut Utara, Kotabaru punya polisi wanita yang sangat cantik. Dia adalah Audini Rizky. Masuknya wanita yang karib disapa Kik itu tak lepas dari performanya di tenis.

Kiki kali pertama bertanding di tenis profesional ialah di Wali Kota Cup Banjarmasin 2006 silam. “Waktu itu saya peringkat tiga,” terang Kiki saat ditemui beberapa waktu lalu.

Setelah itu, dia berhasil merebut beberapa gelar bergengsi. Tak hanya itu, Kiki juga menjadi skuat tenis Kalimantan Selatan di PON 2012 silam. "Waktu itu saya gugur di delapan besar," tambah Kiki.

Kiki mengenal tenis dari sang ibu Anita. Saat itu, Kiki baru menginjak usia sebelas tahun. "Karena sering melihat ibu main tenis, akhirnya saya juga ikut main tenis. Trus ditanyai ibu, serius atau tidak. Saya jawab saya serius," ujar Kiki.

Banyak pengalaman berkesan selama Kiki menjadi bermain tenis. Salah satunya adalah karena tenis dia bisa masuk sekolah polisi dan sekarang menjadi Polwan. "Waktu itu saya ditawari, dan saya lampirkan piagam prestasi saya. Akhirnya sekarang saya jadi Polwan. Itu yang paling berkesan," ungkap Kiki. (rb/jos/jpnn)

 


KOTABARU - Polsek Pulat Laut Utara, Kotabaru punya polisi wanita yang sangat cantik. Dia adalah Audini Rizky. Masuknya wanita yang karib disapa Kik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News