Menakjubkan... Atlet Pebulutangkis Porpu Mendominasi

Open Turnamen Bulutangkis Pelajar Se Kota Bengkulu

Menakjubkan... Atlet Pebulutangkis Porpu Mendominasi
Menakjubkan... Atlet Pebulutangkis Porpu Mendominasi

jpnn.com - BENGKULU – Pebulutangkis PB Porpu Bengkulu mendominasi juara dalam Open Turnamen Bulutangkis pelajar se Kota Bengkulu. Event yang dipentaskan pada 11-14 Desember 2015 itu, enam kategori yang dilagakan disapu bersih.

Seperti tunggal putra U-12, tunggal putra U-15 dan tungal putra U-19, juara satu hingga tiga besar disikat habis. Sisanya tunggal putri U-12, tunggal putri U-15 dan tunggal putri U-19 atlet klub PB Porpu untuk juara satu dan dua disabet semua.

Keberhasilan ini tidak lepas dari pembinaan yang rutin dilakukan oleh PB Porpu. ‘’Sukses tersebut selain para atlet kontinyu melaksanakan latihan, juga semangat dan motivasi atlet cukup tinggi,’’ kata Ketua Pengcab PBSI Kota Bengkulu H. Atang Solihat, BE, S.Sos.

Dalam Open Turnamen Bulutangkis antar pelajar se Kota  Bengkulu tersebut, atlet PB Anggrek juga berhasil raih juara pada tunggal putri U-12 yaknu jaura tiga. Sukses yang sama juga dibukukan atlet PB Tupperware mendulang juara tiga pada tunggal putrid U-15.

Sementara untuk di tunggal putri U-19, PB Anggrek juga berhasil berjaya dimana klub yang bermarkas di Lingkar Timur Kota Bengkulu itu berhasil menempatkan dua atlet sebagai juara dua dan tiga.(JPG/ray/jpnn)

Hasil Lengkap Turnamen Bulutangkis

Tunggal Putra U-12: 1. Sultan Faizza (Porpu); 2. Vincensius Giosa (Porpu); 3. Haikal Al Farisyi (Porpu).

Tunggal Putri U-12: 1. Nurul Alya (Porpu); 2. Kurnia Nur Aziza (Porpu; 3. Nur Aulia (Anggrek).

BENGKULU – Pebulutangkis PB Porpu Bengkulu mendominasi juara dalam Open Turnamen Bulutangkis pelajar se Kota Bengkulu. Event yang dipentaskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News