Cieeeee.. Kata Aktor ini, Luna Maya Masih ada 'Something' ke Ariel

Cieeeee.. Kata Aktor ini, Luna Maya Masih ada 'Something' ke Ariel
Luna Maya/ Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pesona Ariel Noah tampaknya tak bisa tergantikan dari hati Luna Maya. Meski sudah putus dari Ariel dan mempunyai kekasih baru Reino Barack. Luna kabarnya belum bisa melupakan Ariel dari pikirannya. Hal tersebut diungkap sahabat Luna, Billy Syahputra.

"Gue kan kenal dia (Luna Maya), kita lumayan deket lah. Kasian setahu gue dia (Luna) masih ada something ke Ariel. Luna masih sayang sama dia," kata Billy di acara Rumpi, Minggu (20/12) malam.

Billy menilai sosok Reino belum bisa sepenuhnya menghapus rasa sayang Luna kepada Ariel. "Ya sama aja kayak lo punya pacar baru, tapi lo masih belum bisa lupain mantan pacar lo. Menurut gue sih gitu," terang Billy.

Saat keduanya putus, Billy bisa merasakan bahwa Luna masih begitu sayang kepada Ariel. Pun saat Ariel dikabarkan pacaran dengan Sophia Latjuba, wanita asal Denpasar itu merasa sedih.

"Kita bisa lihat pas mereka masih pacaran, Ariel sama Luna saling cinta banget. Pas putus, Luna kelihatan masih sayang banget (sama Ariel). Kasian, Luna pasti nangis lihat Ariel sama Sophie bareng (pacaran)," ujar adik kandung almarhum Olga Syahputra ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Pesona Ariel Noah tampaknya tak bisa tergantikan dari hati Luna Maya. Meski sudah putus dari Ariel dan mempunyai kekasih baru Reino Barack.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News