Persija Menang Sih, Tapi Gagal Lolos ke Semifinal

Persija Menang Sih, Tapi Gagal Lolos ke Semifinal
Logo Piala Jenderal Sudirman

jpnn.com - SOLO- Laga Persija Jakarta kontra Semen Padang dalam babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman, berakhir dengan skor 2-2 dalam waktu normal di Stadion Manahan, Solo, Minggu (20/12) malam. Hasil itu membuat laga pun harus diakhiri dengan adu penalti.

Pada babak tos-tosan, Persija akhirnya menang dengan skor 4-3. Dari seluruh penendang, Satrio Syam sebagai penendang kedua Semen Padang gagal mencetak gol setelah mampu ditepis oleh Andritany Ardhyasa. Kemudian, Arifan sepakannya mengenai mistar gawang.

Sementara itu, dari Persija, Amarzukih juga gagal setelah sepakannya mampu diamankan Jandia Eka putra. Tapi, empat penendang lainnya sukses menceploskan bola.

Dengan hasil ini, Persija mendapatkan tambahan dua poin, sementara tim yang kalah mendapatkan tambahan satu poin. 

Meski kalah, Semen Padang menabalkan diri sebagai juara grup D, dengan torehan tujuh poin, hasil dua kali menang dalam waktu normal plus satu poin, kalah dari penalti. 

Di sisi lain, kemenangan Macan Kemayoran tak mampu membawa mereka lolos ke babak semifinal karena sebelumnya, Mitra Kukar sukses menang ata PS TNI. (dkk/jpnn)


SOLO- Laga Persija Jakarta kontra Semen Padang dalam babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman, berakhir dengan skor 2-2 dalam waktu normal di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News