Konser Batal, Fans Bakar Poster Agnes

Konser Batal, Fans Bakar Poster Agnes
Agnes Monica. Foto: JPNN

jpnn.com - BULUKUMBA – Agnes Monica membuat para penggemarnya kecewa berat. Pasalnya, Agnes mendadak membatalkan konsernya di event Ekspresi Pelajar 2015 Bulukumba, Sulsel, Sabtu (19/12) kemarin.

Para fans pun langsung membakar poster Agnes. Kekesalan mereka sebenarnya sangat beralasan. Sebab, Agnes membatalkan konser setelah tiba di lokasi pertunjukkan.

Para penonton yang sudah memadati halaman luar Stadion Mini Bulukumba pun meminta penjelasan pada panitia. Sayangnya, tak ada panitia yang bisa ditemui di tempat lokasi penukaran tiket dengan voucher.

Salah satu fans yang kecewa adalah Anto. Pria 30 tahun tersebut sengaja meluangkan waktu meninggalkan pekerjaannya hanya untuk menyaksikan penampilan Agnes.

“Yah kecewa ya, apalagi ini panitianya tidak ada, terus kami ini nasibnya bagaimana? Masak tidak ada keterangan terus batal begitu saja?” ujar Anto sembari membakar poster Agnes. (ps)


Berita Selanjutnya:
Maria Memang Dikenal Cerdas

BULUKUMBA – Agnes Monica membuat para penggemarnya kecewa berat. Pasalnya, Agnes mendadak membatalkan konsernya di event Ekspresi Pelajar 2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News