Cemburu Istri Muda, Istri Tua Siram Cuka... Ya, Begini Jadinya

Cemburu Istri Muda, Istri Tua Siram Cuka... Ya, Begini Jadinya
ilustrasi penganiayaan/ fajar

jpnn.com - PONTIANAK- Seorang perempuan 41 tahun, Asri Emiliyani, ditangkap oleh Polsek Pontianak Utara. Dia ditangkap setelah melakukan penyerangan dan penganiayaan kepada istri muda suaminya, Mulyani.

"Dia menyiram Mulyani dengan cuka getah ke bagian wajah dan pinggangnya, sehingga bagian wajah Mulyani mengalami luka bakar," kata AKP Ridwan Maliki, Kapolsek Pontianak Utara kepada Rakyat Kalbar, kemarin 

Penangkapan terhadap Asri atas laporan Sutijah, ibu dari Mulyani. Sutijah melaporkan kejadian yang terjadi di rumahnya Jumat (18/12) lalu. "Mulyani ini istri muda dari Kasianus. Tepatnya, dia madunya Asri," jelas Ridwan.

Kepada polisi, Asri mengaku melakukannya karena terbakar api cemburu. Ibu rumah tangga itu cemburu ketika melihat Mulyani berduaan dengan Kasianus. "Amarah tak terbendung. Kemudian Asri menyiram cuka getah ke korban," ujarnya.

"Kami masih selidiki lebih lanjut kasus ini. Untuk Asri kita jerat dengan pasal 351 KUHP ayat 1, tentang penganiayaan berat, dengan ancaman pidana penjara paling lama tujuh tahun," imbuh Ridwan (oxa/dkk/jpnn)


PONTIANAK- Seorang perempuan 41 tahun, Asri Emiliyani, ditangkap oleh Polsek Pontianak Utara. Dia ditangkap setelah melakukan penyerangan dan penganiayaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News