Hmm.. Afgan Ternyata Bisa Bikin Raisa Klepek-klepek

Hmm.. Afgan Ternyata Bisa Bikin Raisa Klepek-klepek
Afgan dan Raisa. Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Raisa Andriana berkolaborasi dengan Afgan S‎yahreza dalam lagu Percayalah. Ini adalah kali pertama Raisa berduet dengan penyanyi lain. Lalu bagaimana perasaan perempuan 25 tahun ini bisa berduet dengan Afgan?

‎"Senang banget sih karena ya satu duet pertama dan duet pertamanya sama Afgan gitu. Jadinya menurut saya sih itu pastinya idaman banget lah," kata Raisa dalam konferensi pers launching single Percayalah di kawasan Menteng, Jakarta, Senin (21/12).

Raisa mengakui, duet dengan Afgan merupakan keinginannya sejak lama. "Apakah ini menjadi satu hal yang bikin deg-degan secara ‎dari dulu pun aku udah bilang kalau ditanya ingin duet sama siapa? Aku bilangnya pasti Afgan," ucap Raisa.

Namun, Raisa sempat memiliki pandangan negatif saat ingin berduet dengan Afgan‎, "Kalau misalnya dulu (dibilang) 'Oh gitu numpang tenar ya'.  Kalau sekarang udah boleh lah," ungkap Raisa. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Raisa Andriana berkolaborasi dengan Afgan S‎yahreza dalam lagu Percayalah. Ini adalah kali pertama Raisa berduet dengan penyanyi lain.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News