Jeger! Pohon Tumbang, Super Car Ringsek, Nih Fotonya

Jeger! Pohon Tumbang, Super Car Ringsek, Nih Fotonya
Super car warna kuning tertimpa pohon tumbang di Jalan Sultan Iskandar Muda, tepat di depan toko furnitur Informa pada Senin, (21/12) sore. FOTO: IST

jpnn.com - JAKARTA - Sebuah pohon angsana tiba-taba saja tumbang di Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan tepat di depan toko furnitur Informa pada Senin, (21/12) sore. Pohon yang tumbang itu menimpa dua unit kendaraan roda empat yang terparkir di bahu jalan tersebut.

"Kendaraan mobil sport warna kuning rusak kaca belakang nomor polisi B 1 DDY dan honda Jazz nomor polisi B-1852 BYV rusak kaca depan. Pengendara (Honda Jazz) atas nama Liana Yuliani, 33," ujar Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Agus Rizal, Senin (21/12).

Namun lanjut Agus, pihaknya tidak bisa mengidentifikasi secara rinci jenis mobil super car warna kuning itu. Pasalnya, ketika petugas di lokasi lokasi jatuhnya pohon, sang pemilik sudah tidak berada di lokasi. 

Nah, saat sang pemilik datang, dia tiba-tiba langsung memacu super car itu tanpa mau dimintai keterangan polisi. "Jenis mobilnya tidak diketahui karena pemilik mobil langsung jalan,” terangnya.

Sementara pohon yang berserakan di ruas jalan itu, dibersihkan petugas Pekerja Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) agar tidak mengganggu lalu lintas. (Mg4/jpnn)


JAKARTA - Sebuah pohon angsana tiba-taba saja tumbang di Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan tepat di depan toko furnitur Informa pada Senin,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News