Kakek Tua Ditemukan Tak Bernyawa di Tengah Sawah, Mulutnya Disumpal Sarung

Diduga Korban Perampokan

Kakek Tua Ditemukan Tak Bernyawa di Tengah Sawah, Mulutnya Disumpal Sarung
Ilustrasi. Foto : dok jpnn

jpnn.com - CILEUNGSI-Perampok kini tidak hanya menyasar perumahan mewah serta rumah kosong. Namun, petani yang tengah membajak sawah pun menjadi korban perampokan. Seperti yang menimpa Aca (55), warga Desa Sarongge, Kecamatan Cileungsi. 

Kakek yang hendak membajak sawah itu tewas mengenaskan dengan mulut tersumpal kain sarung. Korban ditemukan tewas di tengah sawah miliknya di Desa Sarongge, Kecamatan Cileungsi, kemarin (21/12). 

Selain mulutnya disumpal, korban ditemukan tewas dalam keadaan tangan dan kaki terikat. Mayat korban pertama kali ditemukan, Boih (49), warga sekitar pukul 07.10 WIB. Barang-barang berharga milik korban juga raib.

“Saat itu saya hendak mengisi solar traktor milik korban. Namun, traktornya tidak ada di lokasi. Saya juga kaget melihat korban tewas mengenaskan,” ujarnya kepada Radar Bogor (grup JPNN), Senin (20/12).

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Auliya R Djabar megatakan, korban tewas dibunuh pelaku perampokan. Sebab, sejumlah barang milik korban raib, seperti traktor. Dugaan perampokan ini kian menguat karena kondisi korban terikat. 

“Dugaan sementara korban tewas dibunuh. Sebab, saat ditemukan korban dalam kondisi mulut disumpal kain sarung dengan tangan dan kedua kaki terikat tali plastik. Selain itu, sejumlah barang milik korban juga hilang,” tandasnya.(all/c/dil/jpnn)


CILEUNGSI-Perampok kini tidak hanya menyasar perumahan mewah serta rumah kosong. Namun, petani yang tengah membajak sawah pun menjadi korban perampokan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News