NGERI: Usai Berhubungan Intim, Istri Memotong Alat Vital Suaminya

NGERI: Usai Berhubungan Intim, Istri Memotong Alat Vital Suaminya
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - TOBELO – Merasa diduakan, seorang ibu rumah tangga, Suryati Matias (38) warga Desa Saluta Kecamatan Galela Utara (Galut) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) nekat memotong alat vital suaminya, Jhon Bawohe (40).

Peristiwa naas ini terjadi pada Senin (22/12) dini hari tepat pukul 00.30 WIT, saat sang suami dalam keadaan tertidur usai berhubungan suami-istri. Sebelum memotong kelamin sang suami, pelaku sudah menyiapkan sebilah pisau di atas ranjang dan ditutup dengan menggunakan kain.

Tak lama kemudian, dengan tangan kirinya, pelaku memegang kemaluan sang suami dan tangan kanan memotong kemaluan.

“Iya jadi, pelaku potong kemaluan korban saat sedang tertidur setelah keduanya berhubungan badan,” cerita Nonce Pawohe, salah satu keluarga korban saat ditemui di Polres Halut kemarin (22/12).

Mendengar kejadian tersebut, keluarga korban langsung melaporkan pelaku ke Polres Halut. Di hadapan polisi, keluarga korban menceritakan bahwa pelaku nekat memotong alat kelamin suaminya karena pelaku merasa sakit hati karena diduakan korban.

“Padahal, pelaku tidak memiliki bukti, karena itu sebagai pihak korban, kami tetap meminta kasus ini diproses sesuai hukum yang berlaku. Dan, kami akan mengajukan permintaan perceraian,” ujar keluarga korban di polisi.

Sementara korban sudah dilarikan ke RSUD Tobelo untuk menjalani perawatan intensif. Akibat dari kejadian tersebut, kemaluan korban mengeluarkan darah dan luka yang cukup serius. Hingga saat ini korban masih dirawat di RSUD.

KSPK SIF A IPDA Taufik Saimima membenarkan laporan tersebut dan tengah diproses. Dia menjelaskan, setelah memotong kemaluan suaminya, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polres. Pelaku kemudian diamankan di Sel Mapolres Halut.

TOBELO – Merasa diduakan, seorang ibu rumah tangga, Suryati Matias (38) warga Desa Saluta Kecamatan Galela Utara (Galut) Kabupaten Halmahera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News