Alhamdulillah... Mayat Korban Kapal Thorco Cloud Ditemukan

Alhamdulillah... Mayat Korban Kapal Thorco Cloud Ditemukan
Foto: Johannes Saragih/BatamPos/JPNN

jpnn.com - SEKUPANG - Pencarian korban tewas tabrakan kapal yang melibatkan kapal Thorco Cloud dan Kapal Stolt Comitment akhirnya membuahkan hasil, Selasa (22/12). Hanya saja dari enam korban yang hilang baru satu korban yang ditemukan KPLP, sekitar pukul 12.00 WIB.

Seperti dikutip dari batampos.co.id (group JPNN), Kepala Kesatuan Pengamanan Laut dan Pantai, Gajah Rooseno mengatakan mayat berhasil ditemukan dua mil dari terjadinya tabrakan kapal. Mayat ditemukan dalam keadaan sudah membengkak, namun begitu tubuh mayat masih utuh.

Mayat yang belum diketahui identitasnya ini dibawa dengan menggunakan kapal KN 330 tiba di pelabuhan Domestik Sekupang pukul 14.15 WIB.

Hingga kini mayat korban sudah berada di Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB) Sekupang untuk menjalani otopsi.

Ditambahkan Gajah, pencarian terhadap lima korban lagi masih terus dilanjutkan, karena saat ini keluarga korban masih menunggu kepastian.

"Kita masih lanjutkan pencarian, nanti kita akan turunkan penyelam untuk mencari korban yang diduga berada dalam kapal," sebutnya.(cr17/opi/ray)


SEKUPANG - Pencarian korban tewas tabrakan kapal yang melibatkan kapal Thorco Cloud dan Kapal Stolt Comitment akhirnya membuahkan hasil, Selasa (22/12).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News