Pulang Sekolah, Siswi SMA Ini Tewas Dilindas Truk, Hiii, Kepalanya Hancur

Pulang Sekolah, Siswi SMA Ini Tewas Dilindas Truk, Hiii, Kepalanya Hancur
Ilustrasi. Foto: Pixabay.com

jpnn.com - DURI - Seorang pengendara motor Honda Beat dengan nopol BM 3639 DC tewas tertabrak truk di jalan raya di Kecamatan Pinggir, Selasa (22/12).

Korban bernama Sesi Lia Riski (16) siswi SMA Mutiara Pinggir, baru pulang sekolah. 
 
“Kepala korban hancur. Dia pakai helm, tapi hancur juga bersama kepala korban tergilas ban truk,” kata salah satu warga yang menyaksikan kejadian itu.

Peristiwa mengenaskan itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Warga Dusun Sialang Rimbun, Desa Muara Basung itu datang dari arah Pekanbaru. Sementara truk dari arah berlawanan. 

Informasinya, Sesi hendak menyalip mobil yang ada di depannya. Saat bersenggolan itulah korban terjatuh. Naasnya, secara bersamaan datang mobil truk BK 8665 CS yang dikemudikan Rinto Hutasoit dan melindas tubuh Sesi korban. 

Petugas kepolisian langsung datang ke TKP. Sementara jenazah korban dibawa ke RSUD Duri. Kepala SMA Mutiara Pinggir dr Irmalinda membenarkan salah satu siswinya mengalami kecelakaan lalu lintas. 

“Turut berduka cita atas meninggalnya siswi kita,” katanya.(MX/PM/ray)


DURI - Seorang pengendara motor Honda Beat dengan nopol BM 3639 DC tewas tertabrak truk di jalan raya di Kecamatan Pinggir, Selasa (22/12). Korban


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News