Wuihh... Bank Syariah Mandiri Sediakan Rp 500 Miliar

Wuihh... Bank Syariah Mandiri Sediakan Rp 500 Miliar
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Bank Syariah Mandiri (BSM) menyediakan uang tunai sebanyak Rp 500 miliar. Uang sebanyak itu disiapkan untuk mengantisipasi kebutuhan likuiditas menjelang libur dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Natal 2015 dan Tahun Baru 2016,

"Uang Rp 500 miliar tersebut disiapkan melalui ATM BSM, maupun penarikan tunai melalui ATM Bank lain, seperti ATM Bank Mandiri dan ATM Prima," ujar Corporate Secretary Bank Syariah Mandiri Dian Faqihdien Suzabar di Jakarta, Rabu (23/12).

Namun, Bank Mandiri akan tutup saat Hari Maulid Nabi Muhammad SAW, Natal dan Tahun Baru, maka pada Kamis dan Jumat, 24-25 Desember 2015 serta Jumat 1 Januari 2016.

"Bank kembali beroperasi normal pada hari  Senin, Selasa, dan Rabu tanggal 28, 29, dan 30 Desember 2015," tutur Dian.

Sedangkan pada Kamis, 31 Desember 2015, layanan kas beroperasi normal dan ada perpanjangan waktu pelayanan BI-RTGS untuk pelimpahan penerimaan negara menjadi pukul 17.30 WIB. Kemudian pada Senin 4 Januari 2016, layanan kas beroperasi secara normal.

"Kami mengingatkan pada saat libur, nasabah tetap bisa melakukan transaksi transfer dana, pemindahbukuan dan pembayaran menggunakan fasilitas layanan electronic channel BSM seperti ATM, BSM Mobile Banking dan BSM Net Banking," papar Dian. (chi/jpnn)


JAKARTA - Bank Syariah Mandiri (BSM) menyediakan uang tunai sebanyak Rp 500 miliar. Uang sebanyak itu disiapkan untuk mengantisipasi kebutuhan likuiditas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News