Warga Geger! Dikira Bangkai Kucing, Ternyata....

Warga Geger! Dikira Bangkai Kucing, Ternyata....
Ilustrasi. Foto: Fajar

jpnn.com - BANJARMASIN - Warga jalan Veteran km 5, Sei Gardu,  Gg Keluarga Rt 12, Banjarmasin Timur digegerkan dengan penemuan orok di sungai Martapura, Selasa (22/12)  sekitar pukul 08.45 Wita.

Orok yang diperkirakan berusia 5-6 bulan tersebut ditemukan persis di samping jamban milik Syarkawi (57).  Orok berjenis kelamin laki-laki itu diduga dibuang sengaja ke sungai. Kuat dugaan orok itu merupakan hasil hubungan gelap.

Syarkawi menceritakan, pagi itu dirinya baru saja membuka kios bensin yang ada di depan gang rumahnya. Tiba-tiba, sang istri Raiyah istrinya mengabarkan ada sesuatu mengapung di samping WC pribadinya.

“Kata istri saya, ayah coba pulang lihat di samping WC kita itu bangkai kucing atau bayi. Saya bergegas pulang ke rumah dan kaget melihat kalau itu benar orok bayi,” ujar Syarkawi.

Syarkawi lalu mengabarkan ke rumah Ketua RT. Namun, karena Ketua RT tak ada di rumah, Syarkawi langsung mengabarkan ke rumah mantan RT hingga dilaporkan ke kantor polisi. “Oroknya saya tarik menggunakan bambu dan setelah itu saya masukkan ke plastik kresek,” ucap Syarkawi. (lan/jos/jpnn)

 


BANJARMASIN - Warga jalan Veteran km 5, Sei Gardu,  Gg Keluarga Rt 12, Banjarmasin Timur digegerkan dengan penemuan orok di sungai Martapura,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News