WOW, Hiddink Ingin Legenda Ini Jadi Asistennya

WOW, Hiddink Ingin Legenda Ini Jadi Asistennya
Didier Drogba. fr.wikipedia.org

jpnn.com - INGGRIS - Pelatih sementara Chelsea, Guus Hiddink beberapa waktu lalu melotarkan pujian pada Didier Drogba. Ia menyatakan, Drogba pantas menjadi asistennya selama menjalani sisa musim ini.

Meski telah melontarkan keinginannya, Hiddink menyerahkan keputusan pada pengurus Chelsea apakah striker klub Kanada Montreal Impact itu dapat bergabung dalam staf kepelatihannya.

Drogba sendiri duduk di tribun Stamford Bridge bersama Hiddink dan pemilik klub Roman Abramovic kala Chelsea menang 3-1 atas Sunderland. 

"Saya berkerja dengan dia lima atau enam tahun lalu dan saya bangga memiliki seorang profesional seperti dia dalam tim. Ia seorang legenda di klub ini," kata Hiddink seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

"Rasanya menyenangkan dapat berhubungan dengan orang-orang berjiwa besar. Satu hal yang menjadi persoalan, saat ini ia masih terikat kontrak dengan Montreal," ujar Hiddink.

"Saya tidak tahu proses yang dilakukan oleh klub. Namun saya berbicara dari lubuk hatiku, pemain-pemain dengan pengaruh besar dapat menjadi kunci bagi klub. Namun orang lain yang akan menjalankan itu, bukan saya."(ray/jpnn)


INGGRIS - Pelatih sementara Chelsea, Guus Hiddink beberapa waktu lalu melotarkan pujian pada Didier Drogba. Ia menyatakan, Drogba pantas menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News