Operasi Lilin, Pemuda Kuansing Terjaring Bawa Senjata Api

Operasi Lilin, Pemuda Kuansing Terjaring Bawa Senjata Api
Operasi Lilin, Pemuda Kuansing Terjaring Bawa Senjata Api

jpnn.com - PERHENTIANRAJA - Jajaran Polsek Perhentian Raja menggelar razia dalam rangka Operasi Lilin Siak 2015, Rabu (23/12) sekitar pukul 22.20 WIB. 

Alhasil, seorang pemuda asal Kabupaten Kuansing kedapatan membawa senjata api. Kegiatan berlangsung depan Polsek Perhentian Raja dan dipimpin langsung Kapolsek Iptu Daren Maysar. 

Bersama delapan personel, mereka melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas. Berselang beberapa lama, seorang pria berinsial SU terjaring. Dia membawa satu pucuk air soft gun beserta sembilan butir gotri.

“Petugas kemudian mengamankan dan melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan,” jelas Kapolsek Perhentian Raja Iptu Daren.

Petugas juga memberikan imbauan kepada pengemudi mobil dan pengendara motor untuk berhati-hati serta mematuhi peraturan lalu lintas. Beberapa di antaranya hanya diberikan teguran, tidak ada yang ditilang.

“Razia dimulai pukul 20.30 WIB dan berakhir pada pukul 21.30 WIB. Selama kegiatan berlangsung, situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” pungkasnya.(mxt/ray/jpnn)


PERHENTIANRAJA - Jajaran Polsek Perhentian Raja menggelar razia dalam rangka Operasi Lilin Siak 2015, Rabu (23/12) sekitar pukul 22.20 WIB. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News